Monday, February 20, 2012

[Share] Publik figure ini ga sopan ya..

Malam agan & agan wati. Ini thread pertama ane. Mudah2an ga repost. :repost

Buka buka twiter ane nemu yang beginian..
Spoiler for buka:
[imagetag]


Ane ga tau pasti juga tu yang nulis siapa. Maklum nubi juga di dunia per twitteran.. Tapi yang ane liat nama2 di sono publik figure semua.. Ga sopan banget ya gan ya. :batabig :batabig :batabig

Kalo bisa agan2 yang punya twitter ngasi pengarahan juga sama empunya. Ajarin dia biar bisa sopan gan.
Sumbernya di sini gan twitter empunya..



Sekian dari ane gan.. Sekedar share aja.. Maaf kalo threadnya kurang menarik.. Kalo agan agan suka ane ngarep cendolnya :cendolbig:cendolbig
Di rate bintang lima juga ya gan ya :rate5:rate5

jalankakis 19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://galeriunikdunia.blogspot.com/2012/02/share-publik-figure-ini-ga-sopan-ya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment