Monday, February 20, 2012

PAN Lebih Percaya Pada Survei Sendiri

[imagetag]

VIVAnews - Lembaga Survei Indonesia (LSI) menyebutkan, enam partai politik menengah, salah satunya Partai Amanat Nasional berada pada posisi stagnasi. Tak berbeda jauh dengan pemilu 2009 lalu. 

Menanggapi itu, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Taufik Kurniawan mengaku lebih percaya hasil survei yang dilakukan oleh partainya sendiri ketimbang survei yang dilakukan oleh lembagai survei lain.

"Survei yang paling jitu adalah yang dilakukan internal. Yang lebih tahu soal diri kita ya diri sendiri, survei internal itu tiap bulan berkala terhadap masyarakat," kata Taufik di gedung DPR, Senin 20 Februari 2012.

Namun, jika LSI menyebutkan partainya mengalami peningkatan, maka pengurus akan menjadikan hasil survei tersebut sebagai pedoman untuk menentukan arah tujuan partai.

"Setiap hasil survei, kita lantas tidak langsung tertegun dan stuck. Semua survei kita evaluasi yang meletakkan PAN di bawah apa di atas," tuturnya.

Sementara itu, dia menegaskan, PAN akan tetap mengusung Hatta Rajasa sebagai presiden pada pemilu 2014 mendatang. Figur Hatta juga telah memperkuat citra partai.

"Itu jelas aspirasi daerah menunjukkan dan secara tak langsung ada sinkronisasi antara ketokohan dan figur, kalau figur kuat dan partai bekerja keras maka akan ada yang saling menguatkan," jelasnya.

Baca hasil survei LSI di tautan ini.

• VIVAnews

20 Feb, 2012

co-ademin 20 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/pan-lebih-percaya-pada-survei-sendiri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment