Monday, February 20, 2012

Lagi, Mayasari Bakti "Lumat" Tiga Mobil dan Warung.

[imagetag]

Liputan6.com, Jakarta:
Sebuah bus Mayasari Bakti menabrak tiga unit mobil, dua warung, dan dua unit sepeda motor di Jalan Baru Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin (20/2) pagi. Bus juga nyaris menabrak sebuah pom bensin tak jauh di lokasi.

Peristiwa nahas bermula saat bus jurusan Kampung Rambutan-Poris itu melaju dengan kecepatan tinggi saat baru keluar pool di Cijantung, Jaktim. Diduga, sang sopir mengantuk hingga kehilangan kendali dan menabrak sebuah taksi.

Bus kemudian beruntun menabrak apa saja yang di depan. Sebuah sepeda motor bahkan masuk ke kolong bus dan terseret hingga ratusan meter. Bus akhirnya berhenti di areal pom bensin.

Akibat peristiwa ini Mustofa, pengendara sepeda motor asal Cianjur, Jawa Barat tewas di tempat. Sementara dua pengendara motor yang ditabrak mengalami luka ringan. Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sedangkan sang sopir bus, Supriadi, harus mendapatkan bogem mentah dari warga yang merasa geram. Kini, sang sopir ditahan di Satwil Lantas Jaktim untuk diperiksa lebih lanjut.(APY/AIS)

priyatin 20 Feb, 2012

Mr. X 20 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/lagi-mayasari-bakti-lumat-tiga-mobil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment