Monday, February 20, 2012

Gak selamanya damai itu indah gan !

Misi gan, ane cuma mau curhat dikit tentang kekesalan ane sama seorang polisi didaerah cakung

"SINGKAT CERITA setelah pulang dr tempat tes kerja didaerah cakung, dilampu merah cakung ane ngeliat seorang polisi sedang mencari2 mangsa dr gayanya, ketika tuh polisi liat motor ane, ane langsung respect nyalain lampu, lalu tuh polisi sambil jalan nyamperin ane,,firasat ane kagak enak dan terjadilah pecakapan

POLISI : "Mas,bisa ditunjukan simnya?" manaa???

ANE: "Lho salah saya apa pak ???" (muka poloos)

POLISI : "kamu baru nyalahin lampu kan", saya tadi liaaat mas baru nyalahin lampu

ANE: "enggak kok pak, saya udh nyalain lampu dr tadi,(sambil sedikit ngotot)"

POLISI : "AAAAAAAh jangan boong kamu, ini buktinya lampunya masih adem,klo emang dr tadi panas (sambil pegang batok kepala lampu depan)
yadah ayoo ke pos...

PERCAKAPAN DIPOS :

POLISI : "tilang aja ya mas"

ANE: "yaaah pak jangan dong,rumah saya jauuuh saya mau buru2 ini balik kekantor,masa bapak tega sih ?

POLISI: ydh klo ga mau ditilang, SAYA KASIH KERINGANAN AJA 100 RIBU :cool

ANE: Bussseeeet pak mahal amaaaat ?? saya gak ada duit pak, (sambil liatin dompet) muka melas

POLISI : banyaaaak alesannya kamu, ydh saya kasih keringanan lagi 50 RIBU, klo masih tetep gak ada ,saya tilang

ANE: Ydh pak,ydj pak damai pak..sambil ngasih uang 50 ribu DENGAN MUKA TIDAK IKHLAS DAN KESAAAAAAL !!!!!!!!!

JADI KESIMPULANNYA: Ane katanye salah gak nyalain lampu,emang nyalain lampu gunanya apaan pak ???cuma bikin silau,dan bikin aku boroos, dan yg gak habis pikir kok sampe segitunya para pak pol kita ya pake ada acara UANG KERINGANAN DAN DAMAU DITEMPAT, GAK SELAMANYA DAMAI ITU INDAH GAN KLO KAYAK GINI CERITANYA :marah:marah:marah

[imagetag]

casmiun 20 Feb, 2012

co-ademin 20 Feb, 2012


-
Source: http://galeriunikdunia.blogspot.com/2012/02/gak-selamanya-damai-itu-indah-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment