Monday, February 6, 2012

Foto Maria Fowler terpeleset dari klub malam Essex dengan Gaun Mini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Sebagai negara telah diselimuti salju malam, kebanyakan dari kita masuk ke dalam ruangan dengan menyalakan api dalam tungku dan bersembunyi di bawah selimut.

Tapi tidak ada yang dapat menghentikan geng keras berpesta Essex dari melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik dan dalam jumlah minimal pakaian, terlepas dari suhu.

Maria Fowler tidak membiarkan sedikit salju menghambat malam dia keluar pada tanah menghentak tuanya di Nu Bar di Loughton, di mana dia berpesta sampai 02:00.

Sesuai dengan bentuk, TOWIE mantan castmember memilih mengambil risiko radang dingin untuk fashion, meninggalkan klub malam hanya dalam gaun mini kecil dan tumit.

Tidak ada mantel, syal atau bahkan celana ketat yang terlihat sebagai bintang realitas hati-hati berjalan ke mobilnya menunggu.

Spoiler:


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


sumber

zonacoppaser 06 Feb, 2012

Blogger 06 Feb, 2012


-
Source: http://mrsupel.blogspot.com/2012/02/foto-maria-fowler-terpeleset-dari-klub.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment