Monday, February 20, 2012

Aziz "tidak gagap" merasa Senang, Survei Duo LSI Indikasi 'Padi Mulai Kuning'

[imagetag]

Quote:

Survei Duo LSI Indikasi 'Padi Mulai Kuning'
Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin - inilah.com
Oleh: Ajat M Fajar
Nasional - Senin, 20 Februari 2012 | 12:10 WIB
TERKAIT
Demokrat Yakin PKS dan Golkar Tak Mbalelo
Golkar Bantah Dianggap Tidak Loyal Pada SBY
LSI: Golkar Masih Juara 1
LSI Nilai Golkar dan PKS tidak Loyal kepada SBY
Ical Naik Becak & Diarak Reog
Select

INILAH.COM, Jakarta - Semboyan perjuangan 'Padi Mulai Menguning' yang kerap didengungkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tampaknya cukup manjur.

Hasil survei yang Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menyebutkan Partai Golkar berada di posisi pertama dengan perolehan 15,5 persen menimbulkan optimisme bagi kader Golkar untuk mempertahankannya sampai 2014.

"Kan pemilu masih lama. yang penting bagaimana melakukan yang terbaik tahun ini, tahun depan," ujar Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin di Gedung DPR, Senayan, Senin (20/2/2012).

Aziz mengatakan, sesuai dengan hasil Rapimnas Partai Golkar beberapa waktu lalu, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical sudah sangat jelah memberikan arahan jika pada Pemilu 2014 mendatang Golkar akan mengembalikan kejayaannya.

"jelas sesuai hasil rapimnas, berkarya kongkrit langsung ke masyarakat. Tidak penting hasil survei kan tidak absolut. Absolut itu kan di masyarakat, tapi sebagai parameter titik tolak, boleh. Tapi sebagai tolak ukur betul, sebagai hasil absolut jangan," jelasnya.

Sebelumnya, LSI mengeluarkan hasil surveinya terhadap partai politik yang ada khususnya terhadap 9 partai politik yang ada di DPR. Dalam hasil itu, Lembaga Survei Indonesia (LSI) menyebutkan jika pemilu dilaksanakan hari ini maka Partai Golkar keluar sebagai pemenang.

Golkar mendapatkan suara sebesar 15,5 persen, Partai Demokrat 13,7 persen, PDI Perjuangan 13,6 persen, Gerindra 4,9 persen, PPP 4,9 persen, PKB 4,6 persen, PAN 4,1 persen, PKS 3,7 persen.

Angka ini berbeda dengan hasil survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang menempatkan Partai Demokrat sebagai juara pertama dan Golkar juara kedua. [mah]
:Nyengir:

cong-corang 20 Feb, 2012

Mr. X 20 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/aziz-tidak-gagap-merasa-senang-survei.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment