Tuesday, February 14, 2012

AS: Iran Siapkan Kapal Bom di Teluk

Quote:

[imagetag]

Quote:

Manama – Angkatan Laut (AL) Amerika Serikat (AS) menyatakan, Iran menempatkan armada laut berupa kapal yang kemungkinan akan digunakan dalam serangan bunuh diri.

Komando AL AS dalam beberapa pekan ini mencatat sejumlah ancaman serius dari Iran, menganai kapal-kapal di Teluk atau serangan terhadap pasukan AS. Hal tersebut akan dilakukan jika perdagangan minyaknya terganggu karena sanksi Barat.

"Mereka meningkatkan jumlah kapal seram dan kapal-kapal yang mampu menyerang dengan cepat. Beberapa kapal kecil dilengkapi hulu ledak yang bisa digunakan sebagai peledak bunuh diri," ujar Deputi Laksmana Mark Fox.

Fox yang memimpin Armada Laut ke-5 AS menyatakan, pihaknya telah memantau perkembangan rudal jarak jauh, menengah dan dekat milik Iran. Serta rudal balistik jarak jauh, serta misi nuklirnya.

"Iran punya cadangan ranjau yang amat banyak. Dan kini mereka punya 10 kapal selama kecil," lanjutnya. Meski begitu, militer AS meyakinkan Armada Laut ke-5 yang berpatroli di wilayah Teluk lebih kuat ketimbang armada laut Iran.

Quote:


tiada hari tanpa berperang :berdukas

dhewimp 14 Feb, 2012

Mr. X 14 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/as-iran-siapkan-kapal-bom-di-teluk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment